Bunga Zainal Akui Nikah dengan Suami karena Harta, Tuai Reaksi Tak Terduga



Bunga Zainal menikah dengan produser kaya raya, Sukhdev Singh. Sang suami yang usianya 18 tahun lebih tua darinya membuat Bunga sering dituduh hanya mengincar harta.

Ternyata Bunga tak sakit hati dengan tuduhan tersebut. Ia tak memungkiri bahwa ia menikah dengan suaminya karena kaya raya.



"Sekarang loe realistis aja deh. Loe mau hidup loe susah? Kan nggak. Dia (Sukhdev) juga nanya 'Kamu kenapa kok tiba-tiba milih aku?'," ungkap Bunga.

"Pertama karena selain dia orangnya baik, ya memang karena kamu banyak duit juga. Kalo loe udah tua terus nyusahin hidup gue ya gue nggak mau juga" imbuhnya.

Bunga pernah bertanya kepada suaminya soal pendapat dirinya matre. Sang suami justru mengatakan bahwa Bunga adalah sosok wanita yang realistis.

"Sampe gue nanya sama laki gue 'Aku matre nggak?' 'Nggak, kamu realistis'. Trus mau ngapain? Gue mau ngejelasin ke seluruh netizen +62 ini bahwa gue realistis? Enggak ah, capek," jelasnya.


Saat cuplikan video di channel YouTube BrandincTV itu diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip, netizen justru membela pernyataan Bunga Zainal.

"Gausah munafik rata2 wanita juga gitu karena keperluan rumah tangga gabisa dibeli pake cinta," tulis netizen.

"Yaa gpp kali, dia ngabisin duit suami nya sendiri kok, kalo dia ngabisin duit suami ekeu, baru repottt," sahut lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Bunga Zainal Akui Nikah dengan Suami karena Harta, Tuai Reaksi Tak Terduga "

Posting Komentar

About Us

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

JSON Variables

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel